Aplikasi Catur Offline Terbaik untuk PC

Ada kompetisi karena popularitas catur, permainan yang melatih logika.

Akibatnya, ada versi digital permainan catur ini, yang dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Tulisan ini membahas aplikasi permainan catur offline untuk PC, dengan ulasan berikut sebagai referensi:

Tujuh Aplikasi Catur Tanpa Jaringan Terbaik untuk PC:

  1. Edisi Pure Chess Grandmaster

Pengguna yang sering mengunjungi situs Steam untuk bermain catur akan mengetahui bahwa Pure Chess Grandmaster Edition adalah game catur offline pertama untuk PC.

Selain itu, tutorial dalam Pure Chess Grandmaster Edition ini berguna untuk meningkatkan kemampuan pemain catur yang baru saja mulai bermain.

Sembilan set bidak catur, dari yang klasik hingga modern, tersedia dalam Pure Chess Grandmaster Edition ini. Para pemainnya juga dapat memilih tempat bermain mereka. platform yang direkomendasikan oleh Microsoft Windows

  1. UI catur yang inovatif! Ini adalah tujuh aplikasi game catur offline untuk PC yang dapat dimainkan secara offline. Ukuran kecilnya, 1,34 MB, memungkinkan game ini dimainkan secara offline pada komputer Anda, dan tentu saja, aplikasi ini tersedia secara gratis.

Pemain dalam game yang dikembangkan oleh Dr. Robert M. Hyatt dan didistribusikan oleh Valters & Co. bersaing dengan lawan otomatis yang dioperasikan oleh komputer.

  1. Chess Super

Karena tampilan empat dimensinya, Chess Ultra dianggap sebagai game catur yang luar biasa. Game ini melatih otak dengan tingkat kesulitan dari satu hingga sepuluh.

Meskipun Chess Ultra ini jelas lebih sulit, harganya 84.000 tanpa promosi.

  1. Perang Kuda: Derby Raja

Battle Chess: Game of King adalah game catur yang dapat dimainkan secara offline di PC. Anda dapat memilih berbagai cara untuk bermain, seperti bermain battleground multiplayer, antara lain.

Battle Chess: Game of King adalah permainan yang dapat Anda mainkan dengan orang lain melalui internet.

  1. Haundrix Chess: Banyak permainan catur dapat diunduh ke komputer Anda, jadi Anda tidak perlu membeli papan catur lagi. Ini adalah salah satunya.

Ini memiliki ruang penyimpanan sekitar 24.83MB dan dapat diinstal secara gratis pada komputer berbasis Windows.

  1. Fritz 5.32: Game catur offline yang kedua untuk PC, Fritz 5.32, dapat diunduh secara gratis di PC. Sayangnya, game ini tidak berfungsi di mesin UCL, dan Windows tidak berfungsi dengan baik.
  2. PyChess: Game catur gratis terakhir yang dibuat untuk GNU pada September 2006 oleh proyek PyChess.

Game Pychess hanya dapat dimainkan di komputer dengan sistem operasi Linux; sayangnya, versi Windows tidak dapat dimainkan.

Dalam ulasan ini, Anda akan menemukan berbagai aplikasi catur offline yang dapat Anda mainkan di komputer Anda secara offline. Ada beberapa aplikasi yang tidak membutuhkan pembelian untuk dimainkan, tetapi yang lainnya gratis. Pengguna harus memilih permainan catur mana yang mereka sukai karena beberapa permainan mungkin tidak memenuhi ekspektasi.

Meskipun kualitasnya, bermain catur akan lebih menyenangkan jika dimainkan dengan tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *