Sebab dan akibat Memilih tiket lotere yang menang

Banyak orang dapat menarik jackpot besar. Siapa yang tidak ingin memenangkan lotre saat ini atau suatu saat dalam hidup mereka? Telepon berdering dan suara panik dan bersemangat yang datang dari ujung sana hampir mencekik. Panggilan tersebut diyakini sebagai penelepon iseng atau predator. Panggilan seperti itu hanya berlangsung beberapa detik sebelum dibalas.

Menantikan satu orang berbicara Seorang teman dengan gembira memberi tahu kami bahwa dia baru saja memenangkan lotre dan terus bersantai selama 15-20 menit hingga kami akhirnya tenang slot gacor deposit pulsa. Dengan peluang menang yang sangat kecil dan secara pribadi merenungkan pertanyaan tentang bagaimana peluang kemenangannya akan menghasilkan pemilihan angka yang akan menjadikannya jutawan instan. Dengan kata lain, Mengapa dia diberkati dengan begitu banyak kekayaan – bagaimana dia melakukannya?

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah dia hanya “beruntung”. Namun, bagi kebanyakan orang, Kebahagiaan adalah sesuatu yang terjadi melalui kemauan keras. Ini adalah upaya sadar oleh penerima untuk mencapai suatu tujuan atau hasil yang baik. Cara lain untuk mengatakannya adalah dia kebetulan berada di tempat dan waktu yang tepat. dan dengan keselarasan kekuatan kosmik di luar kemampuan kita untuk memahaminya. Jadi dia mendapatkan jackpot. Dan kemudian dia ditakdirkan untuk menang—mungkinkah takdirnya sendiri yang memilih dia untuk menang?

Jika seseorang beriman kepada kekuasaan yang lebih tinggi, berarti Tuhan lebih melebihkan seseorang atau kelompok dibandingkan yang lain. Dan kita semua pernah mendengar bahwa Tuhan tidak membedakan orang. Pada akhirnya, Manusia dapat sampai pada kesimpulan ini melalui tindakan, keyakinan, dan niat umumnya sendiri. Dialah penyebab dan kemungkinan akibat dari memenangkan lotre. Anda dapat “mengalahkan peluang” dengan satu tiket kemenangan.

Kebenarannya adalah Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Manusia tidak dapat menentukan secara pasti mengapa atau bagaimana ia memenangkan tiket kemenangan, namun ketika kita melihat lebih dekat pada prinsip sebab dan akibat, Setidaknya kita dapat yakin bagaimana peristiwa tersebut akan terjadi dalam kehidupan dan kehidupannya. milik kita. Hukum internasional selalu netral. Hal ini didasarkan pada atau terus-menerus beroperasi pada tingkat energi yang diarahkan pada cita-cita tertinggi kita. dan mendapatkan jawaban atas keinginan terdalam kita.

Segala sesuatu yang terjadi pada diri kita mempunyai sebab dan akibat, baik negatif maupun positif. dan berbagai situasi Banyak yang berada di antara dua ekstrem ini. Kami menjelaskan mengapa sebab dan akibat memainkan peran penting dalam memilih kombinasi angka yang tepat yang akan menghasilkan kemenangan besarnya.

Sebelum kebahagiaannya Dia menghadapi banyak kesulitan. situasi yang mengecewakan Dan bisa dikatakan dia baru saja mencapai titik terbawah. Dia telah menganggur selama 18 tahun dan baru saja mengalami perceraian yang pahit. Di mana istrinya berakhir dengan anak-anaknya Hutang ribuan dolar Kehilangan rumah karena penyitaan dan mengalami kecelakaan mobil yang mengancam nyawa. Hanya beberapa menit lagi dari kematian

Yang mengejutkan saya, dia tetap bersikap positif. Dan percayalah selama dia masih hidup Dia akan menggunakan waktunya untuk membantu orang lain. Dia bilang dia ingin menjadi kaya suatu hari nanti. Dan jika diberi kesempatan Dia bertanggung jawab dan mempertanggungjawabkan segala sesuatu yang ingin Dia capai. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia belum pernah bermain lotre sebelumnya dan hanya bermain saat itu karena dia benar-benar ingin keluar dari hutang dan mendapatkan hidupnya kembali. Mungkinkah sikap dan perilaku rendah hati ini menjadi awal untuk memenangkan lotre? Tuhan Tahu Saat ini ada tiga peristiwa yang berlaku yang dapat menghasilkan kemenangan:

1) Menurut keterangan di atas, “alasan” yang sah, yaitu meliputi keinginan yang kuat untuk menerima keberkahan.

2) Setiap sebab memerlukan “tindakan”. Dia bertindak berdasarkan suara hatinya, yang menuntunnya untuk membeli tiket.

3) Dia “percaya” dia memenangkan lotre pada awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *