Cara Menghasilkan Uang dari Lucky Popstar, Game Penghasil Uang 2023

Aplikasi Lucky Popstar adalah salah satu game yang memiliki rating yang cukup tinggi di Play Store dan termasuk dalam daftar rekomendasi game penghasil uang yang terpercaya di tahun 2022.

Dimungkinkan untuk mendapatkan uang dengan mengumpulkan sejumlah diamond dalam game ini. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Lucky Popstar? Jawabannya ada di sini.

Mengetahui Game Lucky Popstar: Ini adalah game penghasil uang yang semakin diminati oleh masyarakat. Pemain dapat menemukan kesenangan bermain game saat mereka mengumpulkan poin, yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Game Lucky Popstar adalah salah satu game penghasil uang yang aman yang memiliki rating yang cukup baik di Play Store, dengan skor 4.2.

Cara mendapatkan aplikasinya sangat sederhana; hanya perlu mengunduh secara gratis di Play Store dan membuat akun dengan Facebook, lalu Anda dapat memainkan game.
Lucky Popstar memiliki sistem bermain yang mudah, seperti Candy Crush atau Bubble Shooter. Jika Anda pernah memainkan kedua permainan tersebut, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk memainkan game ini.

Semua poin yang dikumpulkan akan ditukar menjadi diamonds. Ada beberapa cara pemain dapat mendapatkan bonus tambahan selain menyelesaikan setiap level permainan, yaitu:

Cara Menarik Uang di Lucky Popstar, Game Penghasil Uang 2022: Bermain Lucky Spin untuk mendapatkan reward 5 hingga 100 diamond, dan melakukan Daily Check in untuk mendapatkan reward tambahan 150 hingga 250 diamond.
Mengundang teman-teman Anda ke akun media sosial Anda. Pemain akan menerima bonus tambahan untuk setiap teman yang mengakses game melalui link yang diberikan. Sebelum Anda memulai mengunduh aplikasi game ini, pastikan spesifikasi game tersebut sesuai dengan perangkat Anda.

Cara Mendapatkan Uang di Lucky Popstar: Bermain permainan ini memiliki banyak keuntungan. Selain menikmati permainan, pemain dapat mengumpulkan uang.

Mengumpulkan poin diamond sebanyak mungkin adalah cara untuk mendapatkan uang dari Lucky Popstar.

Diamond sebagai reward akan diberikan untuk setiap level yang berhasil diselesaikan. Jika berhasil menyelesaikan misi tambahan, reward diamond juga akan bertambah.

Kumpulkan semua diamond hingga mencapai 100,000 untuk ditukarkan menjadi uang tunai melalui akun Paypal. Jika Anda belum melakukannya, pastikan untuk membuat akun Paypal terlebih dahulu.

Jika jumlah diamond sudah mencapai 100,000, pencairan dapat dimulai. Selain itu, mencairnya sangat mudah, seperti berikut:

Untuk membuka permainan Lucky Popstar di HP, klik menu Penarikan, yang terletak di sebelah kanan jumlah diamond yang ditampilkan.
Tentukan jumlah saldo yang akan ditarik dengan memilih Menu Penarikan. Jangan lupa bahwa minimal penarikan adalah seratus ribu diamond.
Aplikasi akan memberikan beberapa pertanyaan dan informasi penting tentang pentingnya penarikan dana. Pastikan untuk mengisi semua data yang diminta, karena jika data tidak akurat, penarikan dana tidak dapat dilakukan.
Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapat pemberitahuan bahwa penarikan telah selesai.
Cara Membuat Akun Paypal: Setelah pengguna memahami cara mendapatkan uang di Lucky Popstar, mereka juga harus tahu cara membuat akun Paypal.

Ini karena untuk menarik uang dari Lucky Popstar memerlukan akun Paypal, jadi pemain harus memastikan mereka memiliki akun ini sebelum mereka dapat melakukan penarikan. Membuat akun Paypal sangat mudah, yaitu:

Untuk melakukan transaksi secara pribadi, buka situs Paypal dan klik “Daftar”. Pilih rekening yang akan digunakan untuk melakukan transaksi.


Setelah Anda klik Berikutnya, pilih Status yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Setelah Anda memasukkan nomor telepon dan data diri, klik “Buka Rekening”. Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon atau alamat email yang dimasukkan.
Untuk memulai penggunaan akun Paypal, Anda hanya perlu menghubungkan kartu kredit dan debit.


Memang menyenangkan untuk bermain dan mendapatkan uang, tetapi pemain harus waspada karena mencari uang tidak benar-benar mudah. Ini adalah ulasan tentang cara mendapatkan uang dari Lucky Popstar.

Tidak banyak informasi yang jelas tentang apakah game ini benar-benar menghasilkan uang. Anda harus mencobanya sendiri untuk mengetahui apakah itu benar-benar menghasilkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *