Kualifikasi Satelit Poker Online Seri Dunia

Setiap tahun, Seri Poker Dunia menjadi tuan rumah bagi sekelompok besar turnamen poker di seluruh dunia, yang menampilkan pemain poker terbaik dunia serta banyak pemain poker rata-rata yang ingin menonjolkan diri. Banyak kamar poker online menawarkan apa yang disebut kualifikasi satelit, di mana pemain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tempat di acara WSOP.

Acara paling umum untuk memenangkan kursi adalah Acara Utama WSOP di Las Vegas, Rio setiap bulan Juni. Tahun ini turnamen akan segera dimulai dan beberapa ruang poker masih menawarkan beberapa paket lagi sehingga Anda masih bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam WSOP. Jika Anda melewatkan kualifikasi balapan satelit tahun ini, Anda dapat merencanakan ke depan untuk setidaknya mencobanya tahun depan situs judi online.

Dalam Acara Utama WSOP tahun lalu, pemenang pertama dan kedua berusia dua puluhan dan menghasilkan jutaan setelah pajak. Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, Anda memerlukan kursi di Acara Utama WSOP, dan karena kebanyakan dari kita tidak mampu membayar harga $10K untuk sebuah kursi, kita harus bersaing di turnamen satelit online setiap tahun sekitar waktu ini.

Jika Anda belum pernah bermain di acara WSOP langsung sebelumnya, bermain poker online benar-benar menakjubkan dan tidak seperti apa pun yang pernah Anda alami. Saat Anda bermain langsung dengan pemain terbaik di dunia, Anda tidak hanya akan meningkatkan permainan poker Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan salah satu momen terbaik yang pernah Anda alami. Jika Anda tidak berencana bermain di Vegas tahun ini, pastikan Anda menyaksikan aksinya saat streaming langsung di berbagai situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *