5 Aplikasi terbaik untuk menonton bola Live di smartphone dan PC Anda

Banyak orang menyukai sepak bola, terutama pertandingan tim dalam negeri dan internasional. Jika Anda ingin menonton pertandingan tim asing secara live, Anda harus menggunakan salah satu dari lima aplikasi berikut:

Top 5 Aplikasi untuk Menonton Bola Online

  1. Aplikasi untuk menonton bola live Super Soccer TV memiliki banyak kelebihan. Sekarang dilengkapi dengan fitur baru yang disebut Super Soccer TV, yang merupakan saluran sepakbola yang didedikasikan untuk penggemar sepakbola Indonesia. Jika aplikasi ini menerima rating empat bintang di play store, aplikasi ini mungkin patut dicoba.

Banyak pertandingan sepak bola lokal dan internasional disiarkan di Super Soccer TV, mulai dari pertandingan sepak bola di Indonesia hingga liga utama dan liga Inggris.

Selain itu, aplikasi ini memiliki jadwal pertandingan yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui kapan dan di mana pertandingan akan berlangsung dan memberikan rekomendasi pertandingan.

  1. Mola TV: Mola TV adalah platform video streaming berbayar yang dimiliki oleh Djarum Group dan menawarkan berbagai konten hiburan dan olahraga.

Jenis langganan yang Anda pilih untuk aplikasi ini menentukan biayanya.

Pengguna aplikasi olahraga mungkin tidak membutuhkan langganan olahraga karena banyaknya pilihan TV Mola.

Ini juga disebabkan oleh fakta bahwa banyak aplikasi untuk menonton bola live menawarkan tontonan gratis, menarik pelanggan untuk menonton tanpa biaya.

  1. MAXstream adalah aplikasi yang sangat terkenal karena penggunaannya gratis. Biasanya dikenal sebagai aplikasi untuk menonton film, tetapi tidak semua film dapat ditonton secara gratis. MAXstream tidak hanya menampilkan film dan serial televisi, tetapi juga menyediakan rangkaian pertandingan sepak bola live yang cukup lengkap.

Liga Spanyol dan Italia ada di aplikasi ini. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini dengan nomor handphone Anda untuk log in. Banyak orang menggunakan aplikasi ini karena fiturnya yang lengkap dan mudah digunakan. Aplikasi ini tersedia secara gratis di toko aplikasi Play Store.

  1. Vidio: Salah satu aplikasi terbaik untuk menonton bola live adalah aplikasi ini, yang menawarkan banyak pertandingan sepak bola, mulai dari liga Inggris hingga liga Champions, serta olahraga lain dan film serial.

Video di Android memiliki konten yang lengkap dan dapat diunduh dan digunakan dengan mudah, sehingga dapat digunakan di mana saja tanpa harus pergi ke mana pun.

Aplikasi video, bagaimanapun, dapat digunakan sepenuhnya jika Anda berlangganan dan membayar biaya bulanan untuk menggunakannya.

  1. La Liga: La Liga adalah aplikasi nonton bola live selanjutnya, yang berkonsentrasi pada pertandingan sepakbola Eropa. Ini berbeda dengan Super Soccer TV karena tidak menampilkan pertandingan sepakbola Indonesia.

Jadwal lengkap pertandingan sepakbola tersedia di aplikasi ini. Ini juga menampilkan skor pertandingan langsung, statistik, dan berbagai berita tentang sepak bola.

Penggemar sepakbola yang ingin menonton pertandingan sepakbola secara live dapat menemukan ulasan ini tentang berbagai aplikasi untuk menonton bola live. Pengguna dapat memilih aplikasi mana yang paling mereka sukai sesuai dengan kebutuhan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *