Game Offline Android Yang Seru

Game offline tidak membutuhkan banyak kuota internet dan tidak terlalu besar, dan dapat dimainkan di mana saja. Berikut adalah beberapa rekomendasi game offline:

:1. SoulCraft

Sumber gambar: Pure SoulCraft adalah game offline penghilang gabut. MobileBits GmbH membuat game SoulCraft. Bahkan, penggemar game bermain peran atau RPG pasti akan menyukai game ini. Selain itu, game ini menggunakan sistem bab mode, yang berarti bahwa ceritanya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda di setiap bab.

Setiap cerita SoulCraft memiliki grafik yang luar biasa dan menarik. Permainannya menyenangkan dan menghibur. Bahkan karena ukurannya yang hanya 50 MB, game ini telah didownload oleh sepuluh juta pengguna.

  1. Pendaki Subway

Subway Surfers, game offline yang sudah terkenal di telinga para pemain, datang berikutnya. Sumber gambar: APKMODY Para pemain smartphone sangat terkenal dengan game yang pernah populer. Selain itu, game ini sangat populer sehingga akan aneh jika Anda belum pernah bermain.

Game ini sangat disukai karena sangat mudah dimainkan. Subway Surfers adalah game lari tanpa akhir. Di dalamnya, pemain hanya perlu menyentuh layar ke kiri, kanan, atas, dan bawah untuk mengontrol gerakan dan menghindari rintangan supaya mereka tidak tertangkap pakpol.

  1. Berlari Helix

Game Helix Jump adalah game offline terbaik untuk smartphone saat ini, menurut gambar dari youtube.com/uptodown. Meskipun mudah dimainkan, game ini sulit. Karena itu, para pemain harus memiliki kemampuan untuk menjaga bola agar jatuh di tempat yang aman. Permainan akan berakhir jika Anda tidak dapat mengontrol bola.

Game dengan efek visual penuh warna dirilis awal tahun 2008. Untuk memastikan para pemain tidak bosan dalam memainkannya, warna-warna ini akan berubah seiring bertambahnya level.

  1. Kebingungan Stick 5

Gambar: Anger of Stick 5 adalah game android penghilang gabut berikutnya yang tersedia melalui aplikasi Pure Game. Anger of Stick 5 bertemakan aksi dan cocok untuk pemain yang suka berantem. Game ini adalah penerus dari Miniclip. Grafiknya sederhana dan gameplaynya sederhana. Game ini memiliki banyak level dan modnya mudah ditemukan.

Cara bermainnya juga sederhana: cukup menyentuh layar ke kanan atau ke kiri untuk menggerakkan orang. Tetap tekan tombol senjata jika Anda ingin menyerang. Para pemain akan betah bermain game ini selama bermain.

  1. Pemain Zombie Offline Dead Trigger

Gambar: Game zombie shooter offline dead trigger APK Pure adalah yang terbaik dari game penghilang gabut offline. Pemain game ini memiliki dua tugas: bertahan dari serangan zombie dan menyelesaikan misi yang diberikan. Setiap game zombie yang dimainkan secara offline pasti memiliki misi untuk bertahan hidup selama jangka waktu tertentu. Ada juga misi yang dimaksudkan untuk mencapai lokasi tujuan.

Ada tiga kategori misi yang ada: global, cerita, dan sisi. Game terbaik FPS Zombie offline untuk Android adalah ini. Game ini memiliki versi pertama dan kedua. Dead Trigger pertama berukuran 195 mb, sedangkan Dead Trigger kedua berukuran 551 mb, yang lebih besar dari game pertamanya.

Ini adalah penjelasan singkat tentang game yang dapat dimainkan secara offline yang menghilangkan stres. Jika Anda bosan dan membutuhkan sesuatu untuk menghilangkan stres, Anda mungkin ingin mencoba salah satu dari game yang disebutkan di atas. Semoga Anda berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *