6 Permainan Mario Terbaik dan Paling Seru untuk PC

Karakter Mario berasal dari permainan Donkey Kong, yang pertama kali dirilis pada tahun 1981. Sejak saat itu, dia menjadi lebih dikenal oleh banyak orang.

Dengan perkembangan zaman, teknologi menjadi lebih canggih, dan sekarang ada banyak cara untuk memainkan Mario, salah satunya di PC. Baca rekomendasi kami untuk game PC Mario di bawah ini!

  1. Giana Sisters: Twisted Dream giana sisters twisted dream sumber gambar: GameTrex memberikan rekomendasi game Mario pertama untuk PC, Giana Sisters: Twisted Dream, yang dikembangkan oleh Black Forest Games. Permainan ini memiliki cerita yang menarik dan menegangkan yang terdiri dari petualangan dua dimensi dengan karakter hero, villain, dan pelaku.

Giana adalah pahlawan yang akan menyelamatkan Maria, korban penculikan. Gurgle Wocky, naga jahat, berperan sebagai villain, dan Giana harus melawannya untuk membebaskan Maria dari dunia mimpi.

  1. Cerita Rahasia Maryo: Cerita Rahasia Maryo Sumber gambar: Tim SMC adalah pengembang APK Pure Secret Maryo Chronicles. Ini adalah jenis permainan platform 2D yang mirip dengan permainan komputer klasik. Untuk mendukung kualitas performa yang paling baik, pengembang game ini membuat peningkatan grafis.

Pemain dapat memainkan berbagai level, termasuk normal, medium, dan sulit. Untuk naik ke level yang lebih sulit, pemain harus memperoleh poin tertentu. Pemain yang dapat melewatinya akan menjadi juara.

  1. Black Magic: Black Magic adalah game Mario yang selanjutnya untuk PC, yang disarankan oleh APK Pure. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1987, game ini dibuat oleh pengembang Datasoft. Game ini memiliki cerita yang menarik, di mana pemain harus menemukan penyihir baik yang telah dikutuk menjadi batu oleh penyihir jahat.

Pemain dalam petualangan mencari enam bola mata ini akan menghadapi berbagai medan dan menghadapi penyihir jahat dengan menggunakan panah yang diberikan. Pemain yang berhasil menyelesaikan semua misi dan menghindari semua rintangan akan menjadi juara.

  1. Marble Blast Gold—Marble Blast Gold—merupakan video game yang dikembangkan oleh Garage Games dan dirilis oleh Monster Studio pada tahun 2002. Game ini, seperti namanya, menuntut pemain untuk memindahkan kelereng-kelereng untuk mencapai misi. Pemain harum juga mengurangi kemungkinan ledakan agar tidak kalah. Di beberapa level, ada batas waktu, jadi pemain harus menyelesaikan misi secepat mungkin.
  2. Aladdin Disney—Aladdin Disney adalah video game yang berasal dari film berjudul sama yang dikembangkan oleh pengembang software Disney bekerja sama dengan Sega. Game ini tercatat sebagai game terlaris sejak rilis pertamanya pada tahun 1993.

Aladin adalah pemain utama dan harus menyelesaikan misi di setiap level untuk mendapatkan juara. Seperti di film, dia akan melewati lokasi dengan pedangnya untuk melindungi diri dari musuh.

  1. A Hat in Time—a hat in time—Sumber gambar: A Hat in Time, game terakhir yang direkomendasikan oleh Steam, berasal dari developer Gear of Breakfast dan tersedia di Humble Bundle. Game ini bercerita tentang seorang gadis yang tersesat di tempat yang tidak diketahui dan ingin kembali ke rumah.

Selama perjalanannya, gadis itu menghadapi banyak tantangan, salah satunya adalah pertarungan mafia kejam dari planet misterius yang dia lalui. Apakah gadis itu bisa kembali ke rumahnya? Setiap hal bergantung pada kemampuan pemain untuk melawan musuh yang menyerang.

Ini adalah ulasan rekomendasi game Mario terbaik untuk PC. Meskipun beberapa permainan sudah lama keluar, itu bukan berarti mereka sudah tidak dapat dimainkan. Versi paling asli dari permainan yang tersedia saat ini. Tunggu apa lagi? Semoga Anda berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *