Game Catur Offline untuk Smartphone Anda

Banyak orang senang bermain catur, baik dengan teman atau dengan orang lain. juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi game. Pemain harus mempersiapkan diri dengan mendownload game catur offline sebelum mencobanya.

Bahkan bisa dibilang bahwa salah satu game yang paling disukai di berbagai komunitas adalah game ini. Seorang pemain memerlukan logika dan strategi untuk memainkan game catur. Berikut ini adalah daftar game catur online yang dapat diunduh dan dimainkan pemain:

  1. Chess: Classic Board Game: Ini adalah nama game pertama yang dapat dicoba oleh pemain. Ini disebut chess: classic board game. Dimungkinkan untuk mengatakan bahwa permainan ini sudah ada sejak lama. Aplikasi tidak terlalu besar dengan banyak fitur yang menarik.

Pengguna nantinya akan dapat mengunduh game ini melalui google play store untuk smartphone dengan Android minimal tipe 4.4 atau lebih tinggi.

Pemain dapat menikmati berbagai fitur menarik game ini, seperti jenis tema yang beragam dan fitur penyimpanan otomatis, antara lain.

  1. Penggemar permainan catur akan sangat tertarik untuk mencoba permainan catur satu ini juga. Anda dapat mendownload game catur ini secara offline melalui Google Play jika Anda tertarik untuk mencobanya. Pemain dalam game ini akan disajikan sepuluh tingkatan permainan dengan berbagai tingkat kesulitan.

Pemain juga akan memiliki asisten game, yang dapat membantu mereka saat diperlukan. Banyak fitur yang ditawarkan kepada pemain. Sebanyak 7 tema dengan konsep yang berbeda termasuk dalam fitur tersebut.

Selain itu, papan catur memiliki fitur tampilan 2D dan 3D, serta efek grafik dan efek suara. Sangat penting untuk diingat bahwa dalam game ini, pemain hanya dapat menggunakan mode bergantian, juga dikenal sebagai mode dua pemain.

  1. Chess Clash: Bermain Online: Game ini tidak jauh berbeda dari game catur sebelumnya dari segi tingkatan yang disediakan. Yakni, masing-masing memiliki beberapa tingkatan permainan yang dapat dicoba, dan masing-masing tingkatan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Pengguna dapat mengunduh game catur offline ini di Google Play jika mereka ingin memilikinya. Pemain yang ingin bermain game lain juga tidak perlu khawatir karena game ini sudah memiliki fitur untuk bermain secara online.

Dengan fitur ini, pemain dapat bermain permainan online bersama teman mereka dan mengundang teman mereka untuk bermain bersama. Mereka juga dapat menikmati fitur chat untuk berkomunikasi.

  1. Catur Gratis: Game ini masuk dalam jenis permainan catur terbaik yang dapat dimainkan pada smartphone berbasis Android. Pemain catur yang suka bermain catur tetapi masih pemula akan menyukai game ini.

Dalam game ini, tutorial akan diberikan kepada pemain supaya mereka tidak bingung saat bermain. Setelah itu, pemain dapat belajar dari tutorial untuk memaksimalkan permainan mereka.

Dalam game ini, pemain akan memiliki tujuh puluh bahasa yang dapat mereka pilih dan sesuaikan. Mereka juga dapat menjalankan dua mode, yaitu mode online yang memerlukan jaringan dan mode offline yang tidak memerlukan jaringan.

  1. Catur: Bermain dan Belajar: Game ini biasanya disebut sebagai catur offline yang memiliki AI dengan 150 ribu teka-teki. Jangan risau terlebih dulu jika Anda masih termasuk dalam kategori pemain baru. Ini karena catur menunjukkan gerakan AI yang mungkin.

Selain itu, game ini menawarkan banyak fitur yang menarik bagi pemainnya. Salah satu fiturnya adalah tampilan grafik 3D yang memanjakan mata pemain. Selain itu, ada papan catur tipe 2D dan tipe 3D.

Selain itu, dalam game ini, pemain memiliki kesempatan untuk berbicara dengan lawan mereka di tengah permainan. Proses pengunduhan sangat sederhana: hanya perlu mengunduh game catur offline melalui Google Play.

  1. Game Chess Rush satu ini dapat digunakan oleh pemain untuk bermain catur baik secara online maupun offline sesuai kebutuhan pemain. Pada akhirnya, pemain akan melihat fitur Squad Clash yang unik dan menarik.

Dengan fitur ini, pemain dapat berinteraksi satu sama lain dan mencoba mode turbo, yang menjalankan permainan dalam 10 menit.

Ini adalah pembahasan tentang game catur offline yang dapat Anda download untuk menghibur diri saat penat. Beberapa game ini bisa menjadi rekomendasi ketika Anda bingung memilih game yang cocok, bahkan beberapa di antaranya cocok untuk pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *