Rekomendasi untuk Pemula dalam Bermain Roblox

Banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa, menyukai bermain game online, terutama karena HP Android memungkinkan permainan tersebut dimainkan kapan saja dan di mana saja. Banyak game juga dapat dimainkan melalui PC atau laptop melalui HP Android.

Salah satu game online yang paling populer saat ini adalah Roblox, yang memungkinkan pemain untuk memprogram dan memainkan permainan yang dibuat oleh orang lain. Seperti Squid, Roblox sangat mudah dan seru untuk dimainkan, dan dapat dimainkan di HP Android, PC, atau laptop. Namun, bagi pemula, perlu mengetahui cara bermain di HP Android, PC, atau laptop.

Rekomendasi untuk Pemula dalam Bermain Roblox

  1. Berkomunikasi dengan pemain lain

Sangat mudah bagi pemain game untuk berbicara dengan pemain lain dalam game ini. Untuk melakukannya, tekan tombol “/”, ketik pesan, lalu tekan Enter. Pastikan Anda tidak menggunakan pesan yang menyinggung atau tidak relevan di kotak obrolan game. Apabila terjadi pelanggaran, Anda harus dilaporkan, yang berarti Anda akan kehilangan akses ke akun Anda karena pihak berwenang dapat menghapus akun Anda.

  1. Membangun Alat Terbang

Pemain game Roblox juga memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu yang berbeda, seperti objek atau kendaraan terbang. Caranya sangat sederhana: Anda hanya perlu memasukkan kendaraan, seperti skateboard, ke dalam game dari bagian penyisipan. Sebagai bagian dari game, masukkan alat pesawat.

  1. Menghentikan Penggunaan Waktu

Sangat mudah untuk menghentikan waktu dalam game Roblox. Untuk menghentikan lingkungan sekitar, tekan tombol “Ctrl” dan “F1” sekaligus. Untuk membatalkannya, tekan tombol yang sama.

  1. Tindakan Berolahraga di Roblox

Di toko game, pemain dapat melihat berbagai gerakan tarian. Membeli inisiatif tersebut dapat memungkinkan Roblox melakukan sejumlah tugas. Salah satu jurusnya adalah moonwalk. Jika Anda ingin karakter melakukannya, tekan panah atas dan tombol S.

  1. Dana Roblox

Roblox memiliki mata uang yang disebut Robux, yang dapat dikumpulkan dengan memenangkan game. Anda juga dapat membeli Robux di toko yang ada di game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *