Cara Menang Jackpot Capsa Susun

Trik untuk Bermain Capsa Susun Online pada HP Android

  1. Tetapkan Tujuan Kemenangan

Semua pemain pasti ingin menang dalam ronde permainan di meja. Oleh karena itu, sangat penting untuk menentukan tujuan kemenangan sebelum mengganti kamar dengan pemain baru yang belum akrab dengan teknik permainan Capsa Susun Anda.

Jika Anda bermain di meja yang sama untuk waktu yang lama, pemain lain akan dapat melihat teknik gameplay Anda saat Anda menyusun kartu capsa susun.

Selain itu, jika ia juga seorang pemain profesional, pastinya ia akan lebih berhati-hati dalam menyusun kartu-kartunya. Akibatnya, kemungkinan Anda menang akan berkurang.

  1. Gagal Memprediksi Kartu

Sebagai Pemain, Anda harus meningkatkan kemampuan prediksi Anda dan mengingat kartu-kartu yang telah dikeluarkan. Memprediksi kartu milik lawan dengan cermat akan membantu Anda memenangi permainan di meja.

  1. Melihat dan Memahami Lawan Main Anda

Sangat penting bagi Anda untuk mempelajari pola main dan menentukan jenis lawan main Anda di meja. Jangan Sampai Asal Memilih Musuh dan Main.

Jika musuh selevel dengan Anda, itu tidak masalah. Namun, jika musuh jenis pemain capsa susun yang lebih hebat, Anda tidak akan bisa menang karena musuh lebih mahir dalam menyusun kartu dan membuat strategi untuk memenangi permainan di meja.

Kobinasi Kartu—Kartu Capsa Susun yang menghasilkan poin saat Kartu Kombinasi Tinggi dibuat—Menunjukkan Kemenangan:

  1. Kombinasi Kartu Royal Flush (Susunan Tengah): Anda akan mendapatkan poin ekstra 22 jika Anda dapat membuat kombinasi kartu royal flush di susunan tengah.
  2. Royal Flush (Bottom Line): Jika Anda dapat membuat kartu kombinasi Royal Flush Bottom Line, Anda akan mendapatkan 11 poin tambahan.
  3. Straight Flush (Middle Row): Jika Anda memiliki kartu Straight Flush Middle Row, Anda akan mendapatkan tambahan 18 poin.
  4. Garis Lurus (Barisan Bawah) Jika Anda memilih kartu lurus pada barisan bawah, Anda akan mendapatkan 9 poin tambahan.
  5. Four Of A Kind (4 Of A Kind) Middle Section: Jika Anda berhasil membuat susunan kartu 4 Of A Kind, Anda akan mendapatkan 14 poin tambahan.
  6. Four Of A Kind (Bagian Bawah) : Jika Anda Berhasil Membuat Kartu Kombinasi Jenis ini, Anda Akan Mendapatkan Tambahan 7 Poin.
  7. Susunan Kartu FullHouse: Jika Anda menemukan kartu FullHouse di tengah atau di bawah barisan, Anda akan mendapatkan tiga poin tambahan.
  8. Susunan Kartu Tiga (Kembar) : Jika Anda mendapatkan jenis kartu kombinasi tiga kartu, Anda akan mendapatkan lima poin tambahan.

Oh, ya! Kartu Naga adalah jenis kartu yang paling sering digunakan dalam permainan Capsa Susun dan dapat digunakan untuk menghasilkan banyak poin kemenangan. Untuk mendapatkan kombinasi kartu 2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K, dan A, yang berarti wajik, semangka, waru, atau hati. Jika Anda dapat menyusun kartu dragon ini, Anda akan mendapatkan 208 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *